Outloud / Cool Things

Edisi istimewa untuk penggemar game sekaligus sneaker

Posted on February 19, 2018

Kolaborasi dengan menggaet sneaker-sneaker premium semakin menjadi tren, dan sepertinya dari industri games tidak mau ketinggalan. Microsoft telah mengeluarkan sebuah sebuah set edisi terbatas game konsol Xbox One dengan desain yang terinspirasi dari salah satu tipe sneaker paling ikonis dari Nike, Air Jordans.

Akan tersedia tiga jenis desain yang masing-masing mengambil inspirasi dari sneaker Air Jordan III. Mereka adalah: Air Jordan III Free Throw Line, Air Jordan III Black Cement, dan Air Jordan III Tinker.

Jenis Free Throw Line Xbox One X desain adalah sebuah penghormatan terhadap aksi dunk Michael Jordan yang tersohor pada tahun 1988, Black Cement Xbox One X yang mempertahankan detail dan desain asli seri Air Jordan III yang ikonis, lalu Tinker Xbox One X menampilkan desain prototipe dari sang desainer Air Jordan, Tinker Hatfield.

Kerja sama perusahaan konsol game ternama dengan brand sneaker legendaris ini adalah sesuatu yang istimewa bagi para sneakerhead dan gamer di seluruh dunia. Namun sayangnya, edisi spesial ini hanya diberikan melalui sebuah kontes yang disiarkan via akun twitter Xbox yang berakhir pada 21 Februari 2018.

.



Related Articles