Spot / Place

Explore Bali

Posted on September 28, 2017

Mungkin sekarang banyak yang suka fotografi. Entah itu suka dengan food photography, street photography atau travel photography. Banyak orang pergi ke luar kota atau bahkan keluar negeri untuk mendapatkan hasil foto terbaik. Biasanya untuk travel photography mengambil objek sunrise atau sunset yang diambil di daerah pegunungan atau pantai. Nah sebuah brand asal Bali, Dooda The Hound, memberikan beberapa spot terbaik untuk mengambil objek pantai di Bali.

More info about Dooda The Hound click the picture:

  • 4 Mertasari Beach Sanur

    Seperti yang kita ketahui, Pantai Sanur dikenal dengan julukkan “Sunrise Beach”. Namun dibandingkan dengan Pantai Sanur, saya lebih memilih untuk menikmati keindahan Mertasari Beach. Sebenarnya, di Mertasari Beach, kita tidak bisa mendapatkan “full frame sunset” dikarenakan tertutup oleh Serangan Island. Akan tetapi, the best part from that beach adalah saat kita dapat mencapai Temperature Color yang sangat menarik dan juga background yang unik seperti kapal maupun hutan bakau.

  • 3 Batu Bolong Beach

    Waktu yang paling tepat untuk menikmati Batubolong Beach adalah antara pukul 16.15-17.45. Pantai ini selalu terlihat menarik diantara jam tersebu karena titik jatuh matahari menimbulkan suasana dramatis, baik ketika pantai sedang ramai maupun sepi pengunjung.

  • 2 Batu Belig Beach

    Pantai ini berada diantara Pantai Petititenget dan Batubolong. Pengunjung yang datang ke kawasan ini cukup ramai. Walaupun begitu, keramaian tersebut tidak mengurungkan niat pengunjung setiap harinya untuk mengabadikan sunset. Hamparan pasir yang luas menuju pecahnya ombak membuat  banyak objek yang menarik untuk diabadikan.

  • 1 Petitenget Beach

    Pantai ini selalu terlihat indah kapan saja. Pagi, siang, maupun sore, selalu dapat dinikmat. Sekalipun matahari tidak muncul ke permukaan, pengunjung akan tetap dapat menghasilkan foto yang bagus. Selain pantainya yang landau dan kemiringan sinar matahari, Pantai Petingetet juga memiliki banyak objek yang menarik.


  • Dooda The Hound

    Text


Related Articles