Spot / Place

A must-visit list for sneakerheads

Posted on August 24, 2017

Ditengah banyaknya online store yang terus bermunculan, tetap masih belum ada yang bisa mengalahkan perasaaan saat kamu masuk ke sebuah toko sneakers, melihat-lihat, dan mencoba langsung sepatu yang kamu inginkan. Berikut adalah 5 toko sneakers terkeren di dunia

  • 5 A+S (Architecture+Sneakers), Tokyo

    Toko milik fashion brand SOPHNETyang terletak di daerah Harajuku ini memadukan dua unsur seperti di namanya, Architecture dan Sneakers. Toko ini mempunyai desain yang sangat nyaman, sehingga kamu akan merasa seperti berbelanja di rumah sendiri.

  • 4 Flight Club, Los Angeles

    Desain Flight Club di Los Angeles sangat sederhana. Ratusan sneakers menghiasi 3 dinding toko ini, dengan dinding tengah menjadi pusat perhatian, karena hanya limited eidition sneakers saja yang dipajang pada dinding tersebut. Sudah pasti jika datang ke toko ini, kamu akan dibuat bingung untuk membeli yang mana.

  • 3 Foot Patrol, London

    Dikenal sebagai pusat sneaker culture di London, Foot Patrol berperan tidak hanya sebagai toko saja, tapi juga sebagai tempat berkumpul para sneakerheads untuk bersosialisasi satu sama lain. Meski bentuk tokonya tidak besar, tapi pilihan sneakers di dalamnya sudah tidak diragukan lagi.

  • 2 Titolo Sneaker Boutique, Zürich

    Disco ball berbentuk Airmax sudah menjadi alasan yang kuat untuk datang ke toko ini. Selain itu, Titolo juga menjadi rumah untuk ratusan sneakers dari brand-brand ternama. Toko ini juga menjunjung tinggi filosofi dan kualitas dibalik produk yang mereka jual.

  • 1 KITH, Brooklyn, New York

    Salah satu sneaker stores dengan reputasi tinggi, KITH menerima standar tinggi yang diharapkan oleh para pengunjung dan memberikannya dengan indah. Selain produk-produk premium seperti Balmain, Off-White, dan Fear of God, toko yang telah menjalani renovasi pada 2015 lalu mempunyai langit-langit yang dihiasi Air Jordans II putih. Now that's cool!


  • Joshua B. Malaihollo

    Text


Related Articles