Spot / Place

Vacation Rentals, Homes, Experiences & Places

Posted on September 25, 2017

Jika kamu sering bepergian ke luar kota maupun luar negeri, mungkin kamu sudah sering mendengar www.airbnb.com. Website ini menyediakan fitur untuk para wisatawan agar dapat menyewa tempat tinggal selama melakukan perjalanan di seluruh dunia. Airbnb sendiri, nggak hanya bekerjasama dengan jutaan penyewaan tempat tinggal yang on budget, namun Airbnb juga menyediakan tempat tinggal yang mewah dan tentunya unik.

Berikut 5 daftar tempat tinggal di Air Bnb yang paling popular di dunia:

  • 5 Secluded in-town Tree House

    Penginapan yang bertema town tree house ini berlokasi di Atlanta, Amerika Serikat. Untuk permalamnya, Secluded In-town Tree House dibanderol dengan harga kurang lebih 5 juta rupiah.

  • 4 The Seashell House

    Penginapan yang dibangun menyerupai Seashell (kerang laut) nggak kalah unik. Seluruh bangunan, luar dan dalamnya bertema kerang laut. Berlokasi di Isra Mujeres, Mexico, permalamnya kamu akan dikenakan biaya kurang lebih 4 juta rupiah.

  • 3 Pirates of the Caribbean Getaway

    Menginap di penginapan bertema Pirates of the Caribbean mungkin akan menjadi pengalaman yang nggak akan terlupakan. Penginapan yang dibanderol dengan harga mulai dari 3 juta rupiah ini dikatakan juga pernah menjadi lokasi syuting video clip lagu Love dari Cody Simpsons.

  • 2 Off Grid It House

    Off Grid It House berlokasi di Amerika Serikat, tepatnya di daerah Pioneertown, California. Ditawarkan dengan harga 5 juta keatas, Off Grid It House menjadi pilihan penginapan yang sangat unik dan aestethic.

  • 1 The Balian Treehouse

    Treehouse nampaknya menjadi salah satu jenis penginapan yang paling menarik perhatian para traveller. Nggak hanya di luar negeri saja, ternyata penginapan lokal juga menarik dan menjadi salah satu penginapan terpopuler di Bnb. Penginapan yang berlokasi di Bali, Indonesia ini dapat kamu tempati dengan harga permalam dimulai dari 1,2 juta rupiah.




  • Indira Anditasari

    Text


Related Articles