Spot / Food & Beverage

Menikmati Sunset di Lantai 8

Posted on June 07, 2018

Satu lagi tempat yang sangat tepat untuk menjadi pilihan menghabiskan waktu sehabis jam kerja. Bertempat di lantai 8 Goodrich Suites Antasari Jakarta Selatan, Roosevelt merupakan perpaduan antara restoran untuk dining sekaligus tempat yang sangat nyaman untuk minum-minum cantik sambil menikmati sunset di kota Jakarta. Nuansa industrial classic menyelimuti restoran yang satu ini, area indoor dan outdoor dapat dipilih sesuai dengan kenyamanan diri kita sendiri. Sebuah area vip terletak di ujung indoor area yang terlihat sangat mewah dengan sofa yang dilapisi kulit.    

Roosevelt memang baru beroperasi pada tanggal 23 April 2018, namun nama yang satu ini sudah menjadi hot topic di kalangan para pencinta kuliner di Jakarta. Restoran yang menggabungkan konsep bar and grill ini memiliki menu yang tidak terlalu banyak, namun hampir semua menu tersebut memiliki cita rasa yang berkualitas maksimal.
   

Untuk mengawali menu silahkan pesan Seacuterie yang terdiri dari ikan Salmon, Hamachi dan juga Maguro yang disajikan dengan rice vinegar cream dan juga avocado cream. Menu ini sekilas akan mengingatkan kita dengan sashimi di restoran Jepang. Menu berikutnya yang tidak kalah menggoda adalah sebuah menu yang sedikit banyak bersentuhan dengan Negara Kuba yaotu Rope Pega yang berisikan daging sapi yang seperti di suwir secara lembut dan dipadukan dengan aneka sayur dan juga roti burger sebagai bahan karbohidrat nya. Untuk daging sapi di menu ini benar-benar luar biasa kelembutannya, sehingga gampang sekali hancur di mulut, belum lagi kesegaran sayurannya yang disiram dengan sedikit red wine.
   

Roosevelt sendiri memiliki spot yang menarik untuk bersantai sambil menikmati matahari tenggelam dengan pemandangan kota Jakarta dari lantai 8. Moment ini sangat pas ditemani dengan segelas cocktail pastinya, dan pilihan yang pas untuk kesempatan ini adalah Hunter and folks yang terdiri dari gin dan dicampur dengan olahan campuran dari lemon grass, lime dan sedikit vinegar dan diberi sentuhan terakhir dengan rosemary syrup. Cocktail kedua adalah Elder Martini yang merupakan campuran dari elder liqueur, fresh lemon dan juga home made syrup. Kedua minuman ini memiliki rasa yang segar dan tidak terlalu berat, sehingga merupakan pilihan yang pas untuk memulai sore hari.
   

Roosevelt buka setiap hari nya mulai pukul 11.00 WIB hingga 01.00 WIB pada weekdays dan pukul 11.00 WIB hingga 02.00 WIB di saat weekend. Untuk yang ingin bersantap atau hanya sekedar bersantai saja bersama anak-anak tidak perlu khawatir, karena Roosevelt memiliki menu khusus untuk anak-anak.


  • F!

    Text


Related Articles