Spot / Food & Beverage

“Kolaborasi Interior dengan Kuliner”

Posted on April 24, 2018

Sebuah hangout place dengan nuansa yang homie ini memang cocok untuk didatangi dengan teman ataupun dengan keluarga sekalipun. Selain sebagai tempat makan, Darling Habit juga merupakan interior furniture shop dimana kita dapat menemukan berbagai macam bentuk furniture dengan desain shabby chic.    

Darling Habit Signature ini memiliki konsep all day restaurant dimana mulai makanan ringan hingga makanan berat untuk makan siang dan makan malam dapat menjadi pilihan untuk bersantap. Terletak di Kemang Timur, Darling Habit memiliki beberapa menu andalan diantaranya Salmon Sandwich, Beef Sandwich untuk makanan ringannya, dan untuk menu yang agak berat kita dapat memilih Rawon dan Sop Buntut yang gurihnya pas.
   

Bagi pencinta aneka pastry maka Nutella Choco Puff, Lemon Cheesecake dan Garlic Triple Croissant merupakan menu favorit yang banyak di pesan di Darling Habit Signature. Sedangkan untuk minuman silahkan memesan Ice Coffee Darling yang sangat aman bagi yang memiliki masalah asam lambung dan untuk yang suka dengan kopi yang agak berat maka pilihan terbaik adalah Ice Coffee Habit yang memiliki pilihan kopi dari beberapa kota terbaik di Indonesia seperti Aceh dan Mandailing yang memang sudah terkenal kualitasnya.
   

Tempat ini memiliki market yang unik yaitu penggabungan antara pekerja kantoran pada saat weekdays dan keluarga pada saat weekend, dengan jam operasional mulai pukul 08.00 WIB -20.00 WIB setiap harinya.


  • Idham Aldilas

    Photograph

  • Anggara Subowo

    Text



Related Articles