Spot / Place

Travel Spot Indonesia

Posted on April 23, 2018

Nama Pacitan memang tidak terdengar kencang seperti Bali, Lombok atau Mentawai sekalipun sebagai tempat yang banyak di datangi oleh para surfer lokal maupun internasional. Pacitan belakangan mulai menggeliat dengan semakin sering diadakannya event surfing dengan skala internasional. Di dukung oleh Pantai Watu Karung dengan ombak yang bagus terutama di bulan Februari menjadikan kota ini mulai dilirik wisatawan mancanegara, baik itu yang ingin berselancar atau pun yang hanya ingin berlibur menikmati suasana pantai yang belum terlalu ramai.  

Pantai yang bagus tentunya harus di dukung oleh fasilitas seperti akomodasi yang baik pula agar dapat membuat wisatawan merasa nyaman, salah satu akomodasi yang wajib di datangi ketika berkunjung ke daerah ini adalah Desa Limasan Retreat. Tempat ini menawarkan sebuah pengalaman tinggal yang benar-benar luar biasa, mulai dari cottage yang kita tempati, suasana alam yang menunjang, fasilitas pendukung lainnya untuk outdoor activities.  

Untuk cottage-nya sendiri memiliki Limasan Rizal yang mampu menampung hingga maksimal 8 orang dengan 2 kamar, Limasan Besar dengan kapasitas maksimal hingga 12 orang dengan 4 kamar, Untuk yang lebih kecil bisa memilih Limasan Hill Top dan Limasan Kolam dengan kapasitas maksimal untuk 4 orang dengan 1 kamar tidur. Berikutnya ada Limasan Kecil dengan kapasitas 2 orang dengan 1 kamar tidur dan Limasan Darmadi dengan 2 kamar tidur yang mampu menampung hingga 5 orang. Jika di tempat lain hanya mendapatkan sarapan di setiap harinya, tidak halnya dengan di Desa Limasan dimana kita akan mendapatkan makan sebanyak 3 kali setiap harinya.
 

Letak dari penginapan ini memang agak sedikit jauh maka dari itu Desa Limasan juga memiliki fasilitas untuk airport transport dengan harga Rp.700,000 sekali jalan. Walaupun dekat dengan pantai tempat ini juga memiliki kolam renang dengan area anak-anak, restoran yang menyediakan menu Indonesia dan western, mini driving range untuk golf, surfing, fishing, snorkeling, hingga menyusuri sungai dengan papan surfing yang cukup banyak diminati oleh para tamu. Dengan  target untuk keluarga dan anak-anak maka tempat ini terasa cocok untuk menjadi pilihan berlibur dengan suasana pantai.

  • Phone

    081332316459


Maps


  • Anggara Subowo

    Text


Related Articles

×

Send maps to device

Enter your email