Spot / Place

Showing You The Cool Places, One Street at a Time

Posted on March 17, 2017

Jakarta cukup luas untuk dijelajahi. Berbagai tempat-tempat keren yang bergerak di bidang kuliner, fashion, sampai sport begitu bertebaran di kota megapolitan ini. Maka dari itu, free! bantu berikan beberapa rekomendasi tempat hangout sampai tempat mengubah tampilan fashion kamu yang dibahas per wilayah. Nah tempat yang pertama diulas adalah kawasan Cipete. Berikut tempat-tempatnya!

  • 5 SRSLY Coffee

    Tempat yang cukup luas jadi dapat menampung banyak pengunjung. Ini merupakan rekomendasi tempat nongkrong di kawasan Cipete. Interior cukup simple namun suasana begitu cozy. Cangkir kopi yang berwarna-warni cukup menarik sebagai tempat penyajian kopi panas. Untuk rasa kopinya sangat cocok untuk yang bukan benar-benar pecinta kopi karena rasanya yang soft. Namun kamu mungkin bisa request supaya rasa kopinya lebih bold. Berbagai pastry-nya juga cocok sebagai teman nongkrong dan juga cemilan lain seperti Crispy Mushroom. Harga makanan dan minuman di tempat ini mulai dari Rp 15.000 – Rp 60.000 dan buka dari jam 09.00 AM – 09.00 PM. Kamu dapat melihat-lihat tempat ini di Instagram @srslycoffee.

  • 4 Pete’s Corner

    Tempatnya memang tidak begitu besar namun cukup enak untuk nongkrong bersama teman-teman kamu. Dan beberapa spot di tempat ini cukup instagramable dengan gimmick-gimmick di dinding. Konsep yang menjadi concern adalah sederet sajian grill yang lezat. Charcoal Bun dan Homemade Beef Patty merupakan menu yang wajib kamu coba bagi yang tidak ingin makan berat. Buat yang ingin makanan berat dapat memesan Salmon Fried Rice atau Gyutan Don with Hainan Chicken Rice. Disini juga menyediakan kopi dengan harga yang cukup terjangkau. Harga makanan dan minuman di tempat ini mulai dari Rp 10.000 – Rp 85.000 dan buka dari jam 11.00 AM – 10.00 PM. Kamu dapat melihat-lihat tempat ini di Instagram @petescornerjkt.

  • 3 Dua Coffee Shop

    Berpindah tempat dari Jl. Cipete Dalam ke Jl. Cipete Raya, kini Dua Coffee Shop memiliki tempat yang lebih luas. Tak banyak yang berubah dari segi interior serta ambience yang disajikan. Tetap dengan unsur kayu-kayu dan keramahan yang diberikan oleh barista selayaknya teman. Ini juga salah satu tempat yang wajib kamu kunjungi untuk hangout bersama teman. Ngobrol sembari ditemani secangkir kopi merupakan kenikmatan yang luar biasa. Menu makanannya pun enak-enak dan recommended banget. Harga makanan dan minuman di tempat ini mulai dari Rp 25.000 – Rp 85.000 dan buka dari jam 08.00 AM –10.00 PM. Kamu dapat melihat-lihat tempat ini di Instagram @duacipete.

  • 2 Stow Store

    Satu tempat yang harus didatangi jika ingin tampilan fashion kamu keren adalah Stow Store. Disini kamu dapat menemukan berbagai brand lokal dengan kualitas yang bagus. Mulai dari kaos, denim, jam tangan, dompet, sampai ikat pinggang. Brand-brandnya sendiri diantaranya Blue Muscle, Old Blue Company, Bluesville, Voyej, dan The Watch Co. Tokonya berada di The Buya 2nd Floor, Cipete. Kamu dapat melihat-lihat tempat ini di Instagram @stow_jkt.

  • 1 Chief Barber

    Untuk para cowok-cowok, potongan rambut mempengaruhi kepedean dalam berkegiatan sehari-hari. Nah, untuk itu, kalau kamu mau potong rambut sebaiknya ke Chief Barber. Sudah ada sejak tahun 2013, tempat ini diisi oleh barberman yang sudah handal dari Garut. Barbershop ini juga terletak di kawasan Senopati dan Ciragil. Semua tempat didekorasi oleh Sir Dandi dengan konsep industrial and rustic. Classy gentlemen experiences! Kamu dapat melihat-lihat tempat ini di Instagram @chief.company.


  • Fariz Eka Kuswanda

    Text


Related Articles