Spot / Place

Cinema XXI membuka teater IMAX ke enam di Indonesia

Posted on November 17, 2017

Bergembiralah para penghuni kawasan Serpong, karena Cinema XXI telah meresmikan teater IMAX di area The Breeze!

Berdiri sejak tahun 1987, lebih dari 30 tahun Cinema XXI  konsisten dalam memberikan pengalaman sinematik terbaik di Indonesia. Dengan total hampir 1000 layar (dan masih terus bertambah) di 168 lokasi. Cinema XXI menayangkan film Indonesia dan film dari mancanegara.
 

Cinema XXI percaya pada inovasi dan teknologi. Di tahun 2012, Cinema XXI adalah jaringan bioskop pertama di Asia yang 100% digitalized. Di tahun yang sama, bioskop IMAX pertama diperkenalkan di Indonesia. Pada akhir 2017, sudah ada theatre IMAX di enam lokasi termasuk IMAX di Cinema XXI The breeze ini. Pada bulan Oktober 2017, Cinema XXI meraih penghargaan bioskop terbaik dari World Branding Award, Inggris.

IMAX baru di The Breeze BSD City menawarkan penonton bioskop dengan pengalaman sinematik yang benar-benar mendalam, yang memungkinkan mereka menikmati film-film blockbusters terbesar yang belum pernah ada sebelumnya. Sistem proyeksi mutakhir IMAX, yang memberikan gambar sejernih kristal, ditambah dengan geometri teater IMAX yang disesuaikan dan sistem suara digital yang kuat, menciptakan lingkungan menonton unik yang akan membuat penonton merasa seolah-olah berada di film. 



Related Articles