Spot / Place

5 Tempat yang Harus Kamu Kunjungi

Posted on September 18, 2017

Hua Hin merupakan kota yang berjarak kurang lebih 200 km dari Bangkok, Ibukota Thailand. Perjalanan ke Hua Hin sendiri dapat ditempuh dengan berbagai macam transportasi dengan durasi berbeda beda. Awalnya, Hua Hin sendiri merupakan kota yang terkenal dengan wisata pantainya. Namun kini, Hua Hin memiliki banyak destinasi wisata yang menarik untuk diexplore para wisatawan dalam maupun luar negeri.

Berikut ini adalah 5 destinasi wisata yang paling diminati wisatawan saat berkunjung ke Hua HIn. 

  • 5 Santorini Park

    Kini, tidak perlu jauh jauh ke Yunani untuk merasakan suasana ala Santorini. Di Hua Hin, terdapat tempat wisata bernama Santorini Park. Tempat yang didominasi warna putih biru ini, akan membuat kita tidak dapat berhenti mengambil gambar lantaran tempatnya yang sangat eye catching dan instagrammable. 

  • 4 The Venezia

    Pasalnya, Hua Hin memang membuat beberapa destinasi wisata ala Eropa agar wisatawan tidak perlu merogoh kocek lebih dalam untuk berlibur jauh keluar Asia Tenggara. Venezia Hua Hin menyuguhkan tempat wisata menarik, dimana kita sebagai pengunjungpun dapat menaiki Gondola dengan pemandangan bangunan bangunan ala Venezuela.

  • 3 Swiss Sheep Farm

    Saat berkunjung ke Swiss Sheep Farm, anda akan merasakan suasana lahan pertanian di Swiss. Anda juga dapat memberi makan domba atau menaikki kuda poni yang lucu.

  • 2 Camel Republic

    Kini anda akan dibawa ke suasana ala Timur Tengah. Di Camel Republic, selain melihat bangunan bangunan unik, anda juga dapat melihat dan memberi makan hewan seperti Unta, Flamingo dan Jerapah.

  • 1 Plearn Warn

    Setelah puas berjalan jalan mengelilingi destinasi wisata diatas. Kini anda dapat beristirahat sejenak di Plearn Warn. Selain menyediakan berbagai restoran dan café unik, anda juga dapat membeli cendramata dan barang barang menarik lainnya. 


  • Indira Anditasari

    Text


Related Articles