Spot / Place

Provoke Imagination

Posted on October 05, 2017

“Remember those crazy ideas you dreamed up as a kid? The Museum Of Ice Cream is the place where ideas are transformed into real life experiences. A place where flavors are mysteries, toppings are toys and sprinkles make the world a better place. Our mission is to design environments that bring people together and provoke imaginations.” Tulis Tim Musem Of Ice Cream (MOIC) dikolom about website resminya. Museum yang instagram-able ini membuka lokasi terbarunya di San Fransisco awal September lalu, setelah sukses di New York dan Los Angeles.  

Museum yang dikenal dengan tema Ice Cream tersebut didominasi oleh warna pink pada hampir seluruh sudut bangunannya. Terdapat banyak ruangan ruangan yang pastinya unik dan menarik. Ruangan ruangan tersebut antara lain adalah Pink Telephone Room, Banana Room, Popsicle Room, Sprinkle Pool, dan lain lain.
 

Antusiasme masyarakat rupanya terbukti dari tiket masuk ke MOIC yang selalu sold out dalam kurun waktu yang cepat. Dikabarkan, harga tiket masuknya dibandrol dengan harga $29 USD atau sekitar 380 ribu rupiah. Dan agar tidak terlalu crowded, tim MOIC membatasi jumlah pengunjung setiap 30 menit, yaitu 20 orang saja.
 

Tiket hanya dapat dibeli secara online dan berlaku pada tanggal dan waktu yang telah tertera ditiket tersebut. Jika anda berencana berlibur ke Amerika dan tertarik untuk mengunjungi MOIC, anda dapat mencari informasi terkait melalu website Museum of Ice Cream.  


  • Indira Anditasari

    Text


Related Articles