Spot / Shop

Will Cover More Than 69,000 square feet and Will Open in New York Early 2019

Posted on December 06, 2017

Nike berencana akan membangun flagship store terbarunya di New York yang direncanakan akan dibuka pada awal tahun 2019. Store terbarunya ini akan dibangun dengan lebih megah, berlokasi di 650 Fifth Avenue di West 52nd Street, flagship store ini akan meliputi area lebih dari 69,000 square feet (kaki persegi).

Melaui sebuah rilisan media, Presiden dari Nike Direct, Heidi O’Neill mengatakan bahwa flagship store terbaru ini merupakan sebuah pelayanan untuk semua konsumennya, terutama anggota-anggota dari NikePlus.

Our new Flagship strore is about serving all of our consumers – especially our NikePlus members – with pinnacle innovative products, a unique design and environment and the very best of personalized service,” tutur Heidi O’Neill.

Store baru ini nantinya akan memiliki enam lantai. Empat lantai akan diisi dengan berbagai macam inovasi dan layanan produk multi-sport. Lantai dasar akan menjadi rumah untuk Hyperlive, konsep retail terbaru Nike dengan format yang kecil, menampilkan berbagai produk lokal penting yang terinspirasi dari detak jantung olahraga kota. Dan, lantai ke-5 dari store ini dibuat ekslusif untuk anggota dari NikePlus, mereka akan mendapatkan akses untuk produk-produk yang unik, serta mendapatkan pengalaman dan peluang untuk kustomisasi. Para anggotanya juga bisa menikmati akses dari Nike Expert Sessions.

Niketown New York store yang sekarang ini buka di 6 East 57th Street akan ditutup pada musim semi tahun 2018.


  • Dwi Andini Witamasari

    Text


Related Articles