Spot / Shop

Komitmen Piaggio Indonesia Memperluas Jaringan Pelayanan dan Distribusi di Indonesia

Posted on May 16, 2017

Rabu (16/5/2017), PT Anugrah Sinergi Pratama yang menaungi Piaggio Indonesia, resmi membuka dealer terbaru dari Piaggio dan Vespa di Kota Tangerang, Banten. Dealer terbaru di Kota Tangerang ini merupakan dealer Piaggio dan Vespa ke-4 di bawah naungan PT Anugrah Sinergi Pratama setelah dealer yang berada di Bogor, Tebet dan Pondok Gede. Dibukanya dealer resmi di tengah Kota Tangerang ini menjadi bukti nyata komitmen Piaggio Indonesia untuk memperluas jaringan dan distribusi di Indonesia.

Banyaknya para pengendara yang tertarik dengan skuter keluaran Piaggio dan Vespa ini, menjadi acuan bagi Piaggio Indonesia untuk selalu menjawab antusiasme pasar yang tinggi terhadap merek tersebut. Tanpa terkecuali di Kota Tangerang, keinginan para pelanggan menggunakan skuter penuh gaya dengan teknologi dan desain Italia ini menjadi lebih mudah dijangkau.

Dealer terbaru ini menghadirkan konsep MotoPlex yang didedikasikan sebagai “Rumah” bagi merek-merek Piaggio, khususnya untuk para penggemar Piaggio dan Vespa di Kota Tangerang. Selain itu juga menghadirkan konsep 3S, yaitu Sales, Services, dan Sparepart, segala kebutuhan dan permintaan pelanggan bisa terpenuhi di satu dealer ini, karena itu juga yang menjadi komitmen Piaggio Indonesia yang ingin selalu memberikan layanan terbaik dan pengalaman sempurna bagi para pecinta skuter khas Italia ini.

“Setelah penerimaan yang baik dan kesuksesan dealer kami di Bogor, Tebet dan Pondok Gede, sekarang kami merambah ke Kota Tangerangg. Kota Tangerang sendiri merupakan salah satu kota dengan perkembangan pesat yang memiliki gaya hidup urban yang unik. Kami optimis dealer ini akan menambah dan lebih memperluas jaringan kamu dalam menjangkau serta memberikan akses kepada para pelanggan di Tangerang. Sekarang, masyarakat di Tangerang dengan gaya hidup yang modern dan dinamis dapat dengan mudah menikmati perjalanan dengan penuh gaya bersama Piaggio dan Vespa,” Jelas Agung Siantar sebagai Direktur dari PT Anugrah Sinergi Pratama.

Untuk kawasan Tangerang sendiri, ini merupakan dealer yang ke-3, sebelumnya sudah ada dua dealer  yang buka di area Tangerang Selatan, yaitu di BSD dan Bintaro.

Piaggio dan Vespa juga memiliki komunitas-komunitas yang tersebar di seluruh Indonesia, salah satunya di Tangerang. Piaggio Indonesia akan selalu terbuka dengan komunitas-komunitas yang ingin bekerjasama dalam sebuah kegiatan komunitas.

“Kita selalu bekerjasama dengan komunitas, tapi tentu saja nggak semuanya bisa diakomodir, semua harus disesuaikan dengan waktu dan kondisi. Tapi, kita juga sangat terbuka sekali dengan komunitas di Tangerang, tinggal diatur saja sesuai komunitas di Tangerang,” tutur Andre Sanyoto sebagai Marketing Director Piaggio Indonesia.

Dealer Piaggio dan Vespa di Kota Tangerang merupakan dealer baru yang pertama dibuka di tahun 2017 ini. Kamu yang ingin mengetahui lebih lanjut mengenai produk-produk Piaggio dan Vespa terbaru dan tertarik, khususnya untuk yang tinggal di daerah Tangerang, bisa langsung datang ke Piaggio Vespa Sinergi Tangerang yang berlokasi di Jalan Raya Merdeka No. 233, Tangerang 15114. Segala macam skuter Piaggio dan Vespa bisa kamu dapatkan di sini, termasuk seri Vespa yang baru saja diluncurkan pada bulan Maret 2017 lalu, yaitu Vespa LX dan S i-get 125cc.


  • Dwi Andini Witamasari

    Text


Related Articles