Spot / Place

Merasakan Sensasi Berada di Dunia The Hunger Games

Posted on October 24, 2017

Ada kabar gembira untuk para penggemar film The Hunger Games, pasalnya kini telah dibuka wahana “The World of The Hunger Games” di Dubai Parks and Resort pada tanggal 20 Oktober yang lalu. Wahana dari film yang dibintangi oleh Jennifer Lawrance ini merupakan yang pertama di dunia. Dibukanya wahana ini melengkapi seluruh atraksi di zona LIONSGATE, yang merupakan satu dari lima zona di MOTIONGATE Dubai, yang di mana zona tersebut menghadirkan berbagai atraksi lainnya yang terinspirasi dari film-film Hollywood.

Dengan dibukanya wahana ini pengunjung bisa merasakan keseruan dan keteggangan film The Hunger Games secara langsung. Wahana yang didesain langsung oleh LIONSGATE ini menghadirkan replikasi dari studio film, konten film, video ekslusif, Effie trinket dan Caesar Flickerman yang disiarkan di berbagai layar pada zona ini.

The World of The Hunger Games juga menghadirkan dua atraksi yang harus dicoba, pengunjung bisa melihat sebuah pertunjukkan langsung yang bersemangat, serta ada sebuah tempat belanja yang menjual cinderamata ekslusif, dan terdapat sebuah kafe yang dekorasi semenarik mungkin yang memberikan pengalaman dunia dystopan di Panem. Nggak hanya itu, para pengunjung juga bisa menikmati wahana Capitol Bullet Train yang menantang gravitasi, wahana ini akan melaju dengan kecepatan tinggi melintasi sebuah jalur tanpa ujung dengan teknologi futuristik khas Panem, cocok untuk pengunjung yang suka dengan wahana yang memacu adrenaline. Setelah itu, pengunjung juga akan diajak oleh Presiden Snow (salah satu karakter di film The Hunger Games) untuk mengikuti tur Panem Aerial, sebuah tur yang melintasi zona ini menuju Capitol.

Masih ada keseruan lain dari wahana ini, pengunjung juga bisa melanjutkan petualangan mereka dengan menyaksikan pertunjukan langsung dengan musik perkusi dari para penambang batubara Distrik 12 yang kreatif menggunakan alat-alat tambang mereka. Tokoh Peeta Mellark yang menjadi karakter utama di film ini juga menjadi inspirasi dibukanya Peeta’s Bakery di area wahana ini, menawarkan lebih dari 20 pilihan hidangan tematik dan minuman segar.

MOTIONGATEDubai baru saja mengumumkan harga tiket masuk untuk winter season, yaitu AED 165 atau 610,500 rupiah untuk penduduk Uni Emirat Arab (UEA) dan Gulf Cooperation Council (GCC), serta AED 235 atau 869,500 rupiah untuk wisatawan asing. Untuk kartu member tahunan bisa dibeli dengan harga AED 275 atau 1,017,500 rupiah. Kamu bisa kunjungi motiongatedubai.com dan dubaiparksandresorts.com untuk info lebih lanjut lagi.


  • Dwi Andini Witamasari

    Text


Related Articles