Spot / Place

Cabang Pertama yang Menerapkan Program WSE Proffesional

Posted on March 08, 2018

Wall Street English (WSE) Indonesia kembali membuka cabang terbarunya yang berlokasi di Pacific Place Mall, Jakarta, hari ini, Kamis (8/3). Cabang terbarunyanya ini merupakan cabang pertama yang menerapkan program WSE Professional, sebuah program belajar bahasa Inggris bisnis yang mengutamakan pencapaian tujuan dengan berbagai aktivitas gaya hidup untuk para pekerja dan professional. Dengan begitu, program tersebut menjadi pelengkap bagi “The All-New WSE Experience” yang sudah diperkenalkan pada bulan Oktober 2017 lalu, menggabungkan media belajar digital dengan sesi tatap muka yang personal.

Dibuatnya program WSE Professional ini adalah sebuah bentuk respon dari kebutuhan member WSE yang terus ingin mengembangkan kepercayaan diri dalam berbahasa Inggris di dunia kerja.

“Kami menciptakan WSE Professional sebagai respon dari kebutuhan members kami yang terus berkembang, terutama bagi mereka yang ingin semakin mengembangkan kepercayaan dirinya dalam berbahasa Inggris di dunia kerja, baik untuk mendapatkan pekerjaan yang lebih baik, membuat kesepakatan bisnis, menambah jejaring dan mengembangkan bisnis ke kancah internasional,” tutur Kish Gill sebagai Presiden Direktur Wall Street English Indonesia.

Cabang barunya ini telah dirancang dengan konsep co-working space supaya WSE bisa mengadakan diskusi, workshop, dan networking yang membuat para member bisa terus mengasah kemampuan bahasa Inggris bisnis mereka di lingkungan yang supportif dan menyenangkan. Nggak hanya itu, para member-nya juga bisa menggunakan semua fasilitas yang telah disediakan, selama mereka tetap menggunakan bahasa Inggris saat berkomunikasi.

WSE juga memiliki misi nggak hanya untuk bikin kamu semakin percaya diri dalam berbahasa Inggris, tapi juga untuk menciptakan banyak peluang bagi para member-nya supaya mereka bisa mencapai tujuan akhir mereka. Untuk menunjuang misi tersebut, WSE membentuk empat komunitas, yaitu LEAP, Bold Women, CRE-8, dan The Syndicate. The Syndicate inilah yang menjadi komunitas untuk para professional, eksekutif, dan wirausahawan yang belajar di WSE Pasific Place.

Di kesempatan yang sama, WSE Indonesia juga meluncurkan sebuah kampanye bertajuk “Power of Words 2018”, kampanye ini ditujukan untuk mengasah kemampuan berkomunikasi persuasive dalam bahasa Inggris. Serangkaian workshop juga akan segera dilaksanakan di setiap cabang WSE mulai tanggal 19 Maret sampai 22 April 2018. Kegiatan ini bisa diikuti oleh siapa saa yang mau belajar soal teknik pitching dalam bahasa Inggris, peserta terbaik akan diundang ke babak final yang akan diadakan pada tanggal 28 April 2018 di WSE Pacific Place. Hadiah untuk para pemenang juga menarik, yaitu sebuah perjalanan gratis ke Jepang untuk ikut serta dalam konferensi ekslusif tahunan dari Junior Chamber International.

WSE Indonesia juga sadar dengan perkembangan teknologi yang semakin maju, maka dari itu WSE bekerjasama dengan beberapa perusahaan digital seperti LINE Jobs, Ayopop, dan Kata.ai untuk memperkuat model bisnis dan kepuasan member dari WSE Indonesia.


  • Dwi Andini Witamasari

    Text


Related Articles